Selamat Datang Pengunjung Setia!
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Jumat, 25 November 2011

Latihan Angklung Bareng Anak-Anak Sekelas, Rame!

Angklung, agan/aganwati pasti tau kan apa itu angklung?? Angklung adalah alat musik daerah khas Jawa Barat.
Sesuai namanya, angklung berbunyi "klung".
Nah, nanti kelas ane akan perform angklung sebagai ujian praktek pelajaran Seni Musik. Doain ya gan mudah-mudahan lancar :)
Kelas ane membawakan lagu daerah Sumatera Barat, tepatnya kota Padang dengan judul lagu "Kampuang Nan Jauh Di Mato". InsyaAllah nanti ane akan upload video pas kelas ane perform, nanti tonton oke gan, dan nikmati!
Bagi pengunjung dari mancanegara, kalau Anda tertarik bisa hubungi saya dengan cara invite YM.
Mudah-mudahan alat musik angklung selalu dilestarikan oleh kita rakyat Indonesia, jangan kalah sama orang lain!


Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi pengunjung Dunia Teknologi di dalam Tema,  Serba-Serbi..

By Catatan Anak ICT with No comments

0 komentar:

Posting Komentar